Mandiri Online Group - Villa Batu Malang Murah

Sewa Villa Batu Murah
Mandiri Online Group, merupakan salah satu sewa villa murah di batu malang, yang terdekat dengan wisata kota batu, berhawa sejuk dengan view keindahan pegunungan serta harga sewa villa yang cukup murah, bergaya artistik dan berekelas.




Sewa Villa Murah Batu Malang, adalah agenci persewaan villa di batu dengan fasilitas terbaik dekat wisata bns dan jawa timur park 2, memberikalan pelayanan terbaik serta profesional.

Booking layanan dan reservasi di jalan kasuari no 57 kota batu, dekat batu screet zoo 75 100 meter, serta lokasi penginapan kami yang dapat di tempuh dengan berjalan kaki saja.



Apa saja Fasilitas Villa Batu malang

Villa kota batu malang menawarkan faslitas penginapan yang sama seperti hpenginapan dan villa lainnya. yaitu 1rumah dengan fasilitas-fasilitas didalamnya yang meliputi ruang tamu yang nyaman, ruang keluarga sambil nonton Tv, 3kamar tidur yang nyaman, dapur untuk anda memasak, dan yang pastinya kamar mandi dengan air panas.



Tarif Penginapan Homestay kota batu malang sangatlah murah sekali, dengan faslitas lengkap serumah membuat ada tidak akan ragu untuk mengeluarkan uang demi menginap di villa kami. di itung itung kalau anda menginap di hotel sekeluarga dengan menyewa 2 kamar, di homestay kami bisa di isi dengan 10 orang dan nanti kami tambahin free ekstrabed hehehe :D
Apa saja fasilitas Villa batu malang?

-1 Rumah
-Ruang tamu
-Kamar tidur
-Kamar mandi air panas
-Dapur
-TV
-Ekstra bed
-Tempat Parkir
-Bersih dan nyaman

Contact Kami dan Dapatkan Ekstra Penawaran Kusus Phone 081332491570 Whatsapp  Online 24 Jam

Kantor Reservasi : 0341 596443

Email: homestaywisatabns@gmail.com

Tempat Wisata Terdekat Dari Villa Batu Malang

-Batu night spectaculer
-Jatim park2
-Jatim park1
-Museum angkut
-Alun-alun kota wisata batu
-Air terjun coban rondo
-Petik Apel Agro wisata
-Selecta
-Wisata pemandian Songgoriti
-Pusat Oleh-Oleh kota batu

Ayo Buruan Booking Segera Pilihan Penginapan atau Villa Kamu.

Order Now :