Sewa Villa Murah di Batu Malang

Sewa Villa Batu Murah
Merupakan sewa villa di batu murah dengan fasilitas setara dengan hotel serta merupakan penginapan yang sangat nyaman serta berkelas dengan fasilitas yang super lengkap ( 1 Rumah ), serta akses terdekat dari wisata batu malang.



JAtim Park 2 Kota Batu

Villa Batu Malang, yang memudahan anda keluarga maupun rombongan anda terjamin karena penginapan kami membrikan pelayanan terbaik serta dekat akses lokasi wisata.


Alamat dan Reservasi Villa Murah Kota Batu Malang, berada di titik wisata jatwa timur park 2 dan wisata bns ( Jl Kasuari No 57 Kota Batu - 100 M dari Jatim Park2.:


Email: homestaywisatabns@gmail.com


Cara Booking Villa Murah Kota Batu Malang

Contact Reservasi Phone 081332491570 Whatsapp Kantor Reservasi 0341 596443

Email: homestaywisatabns@gmail.com

Tips Berwisata di Kota Wisata Batu


Saran dan tips yang harus diperhatikan saat anda Berwisata di Kota Wisata Batu, 3 Saran yang wajib diperhatiakan saat anda berwisata.

1. Ketahui Semua Informasi Wisata yang Anda Tuju

Sangatlah penting untuk kita mengetahui tempat wisata yang akan kita tuju bersama keluarga, relasi, sahabat, maupun pasangan kita, carilah informasi tentang wisata yang akan kita tuju, mulai dari tempat lokasi, jam buka, jam tutup, harga tiket, dan semua informasi penting lainnya yang ada di wisata tersebut juga booking penginapan sebelum anda berwisata di Kota Wisata Batu.

2. Keamanan Anda dan Rombongan

Menjaga keamanan Anda dan keluarga maupun rombongan sangat penting, janganlah membawa dokumen penting saat anda berwisata, bawalah apa saja yang diperlukan seperti obat-obatan , hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan.

3. Berbahagialah

Berbahagialan ketika anda sedang dalam perjalanan maupun ketika anda berada di lokasi Wisata Kota Batu, canda tawa bersama keluarga, relasi maupun pasangan anda sangat diperlukan agar tidak jenuh dan membuat liburan anda semakin berkesan.

Berikut adalah informasi Wisata Kota Batu dan tips saat anda berlibur, semoga informasi dan tips ini bermanfaat untuk pembaca semua.
Order Now :